Senin, 23 April 2012

My special person

Fahmi : Sahabat gua dari kecil sampe sekarang, anaknya seru,baik,Mesum hahaha mantep dah anaknya :D

Adhit dan Jamal : Sahabat gua dari kelas 2, yang ngajarin gua untuk giat belajar, iseng juga anaknya, tapi seru anaknya :D

Ardhan : anaknya seru diajak ngobrol, tapi kalau di sms nyolot wkakwka, gua sama dia satu club taekwondo di MASTER CLUB
 
Nida : my ex girlfriend :D yang ngerubah hidup gua jadi mandiri, hehe thanks nida :D

Renshi : my ex Girlfriend :D dari tanggal 1 desember 2011 sampai 19 desember 2011, hubungan yang singkat tapi thanks for loving me

Wulan : My ex Girlfriend :) Tanggal jadian 26 desember 2011 sampai 26 Januari 2012, lo mantan gua yang perfect lan ;) Thanks for loving me

Bambang : Temen gua, asik anaknya, pinter pula, tapi rada2 ngeselin zzz sue dah, tapi dia satu tongkrongan sama gua, tempatnya di WTC matahari serpong

Seiji : Temen gua yang gokil, seru abis dah, tapi rada nyolot kaya bambang hahaha, sama kaya Bambang, tempat tongkrongannya di WTC matahari serpong

Clara : My girlfriend :* cewe gua yang tembem, cewe gua yang perfect tapi kalau badmood ga berani ganggu x_x

Clara more important than all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar