Kamis, 21 Juni 2012

My bestfriend

Berikut daftar teman dekat/Sahabat gua yang gabisa gua lupakan ;)



Fahmi
1.Fahmi Firdaus : Dia temen dekat gua sejak kecil/Taman kanak-kanak, kalau gua main sama dia, pastinya gua seneng banget, wkwk anaknya rada mesum dan suka bikin orang ketawa ;D












Adhit





2.Adhitya Prasetio Adji : Nih anak yang ngerubah hidup gua, dulu gua males-malesan belajar, dan sekarang gua lebih giat belajar, haha anaknya seru, baik lah pokoknya, tapi rada konyol nih satu temen deket gua hahaha.














Jamal
3.Jamaludin : Ini temen deket gua juga, sifatnya ga jauh beda sama Adhit, tapi ini orang agak mesum sama bokepan dikit, haha, tapi seru kok orangnya, asik, walau rada iseng juga sih -,-














Rexy
4.Rexy Dwi Aprilianto : Temen deket gua dari SD kelas 4 nih anak,Orangnya lumayan asik sama seru, tapi nih anak otak bokep banget, kalau di bidang pelajaran sih rada kurang gimana gitu, haha sorry Rex, tapi lo enak orangnya.









Diaz
5.Achmad Adhiaksa Hutomo : Ya walau gua ga deket sama dia tapi dia gua anggap Temen Deket gua, hahaha ini anak seru kalau diajak bercanda, mempunyai tekad beladiri yang sama dengan gua.












Ardhan

6.Ramadhan Eka Putra : Temen deket gua nih satu, ya walau gua sama dia dekat baru 1 tahun, tapi nih anak seru kok, enak diajak ngobrol,tapi ga tahannya kalau lu udah di cengin sama dia, jengkel dah lu, hahaha.










Faiz

7. Ahmad Faiz : Temen deket gua sejak SD nih, haha ya walau gua sama dia kurang deket, tapi masih gua anggap temen deket gua.










Bambang

8. Bambang Fery : Temen sepejuan pump gua di WTC haha, gua kenal dia sejak kelas 8 smp kalau ga salah, gua sama dia ga begitu deket, tapi ya gua anggap dia itu temen deket gua, walau beda 5 tahun sama dia hahaha.










James
 9. James Brian : Temen seperjuang pump sama gue nih haha. Kenal dia karena sering ngepump waktu gua level 10 haha. Dia orangnya baik, seru, kadang suka konyol sih tapi dia asik orangnya :D















Giant

10. Satria Giant  : Kenal dia awalnya gegara sering main pump terus deket gitu. Sampai sekarang gua deket sama dia. Anaknya seru kok, baik, tapi konyol sama gila .-. tapi dia asik kok orangnya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar